Posted in Family, ficlet, Marriage life, Pg 15, Romance

[Ficlet] Little Couple

 


Author : lightmover0488

Cast : Kim Jongin / Han Jaehyun / Lay / Yuan Yeeun

Genre : Romance / PG15 / family / marriage life

Lenght : Ficlet

Disclaimer : Fiktif. No copy paste. 

==


.

Jaehyun masih memangku Yuan di atas pahanya sambil memperhatikan Lay Oppa(?) Membuat susu formula untuk si kembar. Yuan seperti biasa merancu tidak jelas, sesekali menepuk – nepuk dada Jaehyun dan menarik – narik piyama wanita itu dengan lembut, “Apakah Oppa bisa membuat bubur untuk si kembar?” Tanya Jaehyun mengelap sisa air mata Yuan yang masih membasahi wajahnya pasca pertengkarannya dengan Yeeun beberapa menit yang lalu. 

“Aku sudah berlatih membuatnya sebulan ini, tenang saja..” Lay terkekeh bangga lalu berbalik badan menyodorkan 2 botol susu milik si kembar, “Sebelum memakan buburnya, kau Minumkan dulu susu ini. Aku akan memberitahumu jika sudah jadi,”

“Ah.. keurae..” Jaehyun mulai menjejalkan botol susunya dengan posisi kikuk– Yuan masih terduduk di pangkuannya namun bayi itu tetap saja menyedot susunya dengan begitu kuat sambil mendongak polos dengan susah payah.

“Tidak apa jika kau menidurkan Yuan di pangkuanmu– oke seperti itu,”

Jaehyun tersenyum malu pada Lay lalu mulai merunduk lagi tertawa pada Yuan yang sepertinya semakin puas dengan posisinya.

“Ah, Aku akan memberikan ini pada Yeeun..” Jaehyun lalu mengambil botol susu milik Yeeun yang masih tergeletak di meja pantry saat Yuan memegangi botolnya sendiri dengan kedua tangannya.

“Kau bisa?”

“Selama Yuan bisa memegangi botolnya sendiri aku bisa, hehehe..” Jaehyun berdiri perlahan dan dia tidak ingat kapan terakhir dia menggendong Yuan karena tangannya hampir saja tidak kuat menggendong Bayi itu dengan 1 tangan.

“Yuan berat kan? Dia naik 3 kilo dalam 2 minggu ini,” Lay membantu memegangkan botol Yeeun lalu menuntun tangan kanan Jaehyun agar memeluk tubuh Yuan dan meletakkan botolnya di atas perut Bayi itu, “Debak. Ibumu pasti memberikan apapun untukmu..”

Yuan mengerang kecil bermaksud merespon omongan Jaehyun lalu wanita itu berjalan pelan menuju kamarnya. Membuka pintunya menggunakan siku kanannya dengan susah dan langsung mendapati suara tawa Yeeun memenuhi kamar. Disana jongin tengah memegangi sebuah tisu?

“Jongin-ah.. kau.. sedang apa?”

“Lihat lihat..”

Jongin berseru girang seraya memutar kepala Yeeun yang tadi sempat menoleh pada Jaehyun lalu menutupi wajahnya menggunakan tisu, setelahnya ia tiupkan tisu itu ke hadapan Yeeun sampai menutupi wajah Bayi itu dan tak berapa lama saat tisu itu terjatuh dengan sendirinya, Jongin lalu berpose aneh sambil menyerukan kata, “HA!” atau “Waaa!!” Dengan wajah heboh sampai Yeeun tertawa  keras dengan sangat menggemaskan. Yeah, bahkan hal receh seperti itu mampu membuat Yeeun tertawa. Bangga sekali Jongin saat ini!

“Dari mana kau belajar hal seperti itu?”

“Hanya Insting..” Jongin berlutut di kasur sambil menyombongkan diri lalu mengkode Istrinya agar segera memberikan botol susu Yeeun. Karena dia lelah menjadi seorang komedian di mata Bayi itu. Lihat sudah jam berapa sekarang?

“Aku tidak bisa seperti mu..” Entah kenapa sisi keibuan Jaehyun tidak terima. Lalu menaruh Yuan di tempat tidur dengan wajah sedih, “Pasti kau ingin sekali–”

Aniya! Aku tidak ingin memaksamu sungguh..” Seru Jongin lalu berjalan menggunakan lututnya menuju Jaehyun, membuat Yuan yang tengah berusaha berdiri langsung terjatuh lagi karena kasurnya bergoyang – goyang, “Kau masih tidak percaya kepadaku?”

“Sekarang, Aku.. menjadi tidak enak padamu,”

“Kau belajarlah merawat si kembar dulu, jika sudah cukup ilmu baru aku akan menghamilimu heheehe…”

 

 

 

 

End

 

 

 

Udah pertengahan February dan hanya ini yang aku posting? Heol~ maapin hahahha.

Entangled, Present love, My answer is you sama Innocent lust lagi dalam proses dan masih kurang dikit dikit. Makannya aku posting ff pendek ini dulu biar ga terlalu sepi wkwkwkwk.

Advertisements

Author:

My world become so bright because of your Light Moves~

13 thoughts on “[Ficlet] Little Couple

  1. kyeopta, jeongmal kyeopta.. ya ampun kedua bayi itu bener2 bikin gemes.. haduh duh jongin cepatlah kau menghamili jaehyun, hehehe.. ohy kapan juga nihh jaehyun hamil?? di tunggu bgt part berikutnya thor, semangat

    Liked by 1 person

tinggalkan jejak PLEASE!!!!! >-o

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s